Alur kerja baru Google Ads

Hingga saat ini, pengiklan akan membuat kampanye sebelum menentukan sasaran bisnis mereka, seperti mendorong penjualan atau prospek. Sekarang, Google Ads telah membuat alur kerja baru yang memungkinkan pengiklan menentukan sasaran mereka terlebih dahulu yang selanjutnya menginformasikan saran yang relevan tentang cara menyiapkan sisa kampanye.

Jenis kampanye Penelusuran, Display, dan Shopping. Jika Anda memilih kesadaran merek dan jangkauan sebagai sasaran, Anda akan melihat jenis kampanye Display dan Video sebagai opsi yang disarankan.

Sasaran Anda juga akan memunculkan saran yang relevan untuk setelan kampanye lainnya, termasuk:

  • Subjenis kampanye
  • Format iklan
  • Ekstensi iklan
  • Fokus bidding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>