Mengapa beriklan di Facebook?

Beriklan di Facebook membantu Anda menemukan orang yang tepat, menarik perhatian mereka, dan mendapatkan hasil. Iklan Facebook sangatlah serba guna—tetapi iklan tersebut paling bermanfaat saat Anda berfokus pada apa yang ingin Anda capai. Karena itulah Facebook memiliki tujuan iklan, sebuah cara untuk memperjelas tujuan marketing Anda untuk kampanye atau bahkan iklan individu. Meski dapat terperinci, tujuan iklan ini meliputi tujuan kesadaran, interaksi, dan konversi yang lebih luas.

Pilih tujuan marketing untuk iklan Anda

Tarik perhatian orang

Bisnis Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan, tetapi harus ada lebih banyak orang yang mengetahuinya—saatnya membuat mereka tahu akan hal itu. Tingkatkan kesadaran dengan tujuan iklan Facebook.

  • Brand awareness
  • Jangkauan
  • Tayangan video

Ajak orang untuk berinteraksi

Orang mengetahui Anda, namun mereka belum menjadi pelanggan Anda—ajak mereka mempelajari, mengikuti, dan menjelajahi apa yang Anda tawarkan. Tingkatkan interaksi dengan tujuan iklan Facebook.

  • Lalu Lintas: Klik website
  • Penciptaan prospek
  • Interaksi
  • Tayangan video

Ajak orang untuk bertindak

Bisnis Anda memiliki penggemar—sekarang buatlah hal itu berarti. Dorong orang untuk melakukan pembelian, mendaftar, dan lainnya. Konversi menjadi mudah dengan tujuan iklan Facebook.

  • Konversi: Website
  • Kunjungan toko
  • Konversi offline
COST PER ENGAGEMENT (CPE) - FACEBOOK ENGAGEMENT
Facebook Ads
COST PER VIEWS (CPV) - FACEBOOK VIDEO VIEWS
Facebook Ads
COST PER FANS (CPF) - FACEBOOK PAGE FANS
Facebook Ads
COST PER CLICK (CPC) - FACEBOOK CLICK
Facebook Ads